Saldo Beku Indodax, Begini Penjelasannya

Posted on

Saldo Beku Indodax – Instrument investasi pada saat ini semakin bervariasi dan menjadikan seorang yang ingin melakukan investasi dapat memilih instrumen yang di inginkan.

Selain instrument yang semakin bervariasi,aset yang bisa digunakan untuk berinvestasi juga sudah sangat banyak dan dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Setiap aset investasi pasti akan memiliki risiko yang berbeda dan seorang investor juga perlu mempertimbangkan setiap risiko yang mungkin saja terjadi.

Misalnya saja untuk melakukan investasi emas,maka resiko yang mungkin saja terjadi akan lebih kecil jika dibandingkan dengan berinvestasi di saham atau crypto.

Namun tampaknya semakin lama,investasi crypto banyak menjadi pilihan seorang investor karena berbagai spekulasi yang menyertainya.

Investasi Cryptocurrency

Sebagian besar orang pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Bitcoin karena ini merupakan sebuah pembahasan yang paling sering dibicarakan beberapa tahun terakhir.

Sebenarnya,Bitcoin merupakan salah satu aset dalam dunia Cryptocurrency yang bernilai paling tinggi diantara aset crypto lainnya.

Terkait

Cryptocurrency merupakan sebuah mata uang digital yang kabarnya akan menjadi mata uang utama di masa depan untuk menggantikan mata uang fiat.

Hal ini menjadikan banyak orang ingin melakukan investasi di dunia cryptocurrency karena dengan adanya kabar tersebut pasti nilai crypto akan naik kedepannya.

Terbukti dengan banyaknya sebuah instrument untuk melakukan investasi crypto dan banyak nya orang yang melakukan investasi crypto pada platform tersebut.

Indodax Menjadi Platform Yang Sering Digunakan

Indodax merupakan sebuah platform yang memang dikembangkan khusus sebagai tempat untuk melakukan jual beli cryptocurrency.

Saldo Beku Indodax
Saldo Beku Indodax

Indodax menjadi sebuah platform jual beli crypto terbesar di Indonesia dan banyak investor yang menggunakan platform ini untuk melakukan jual beli crypto.

Fitur yang dimiliki Indodax juga sangat lengkap dan biaya yang dibebankan kepada investor tidak terlalu besar sehingga aplikasi ini banyak menjadi pilihan.

Platform ini sudah sejak lama di buat guna memenuhi keinginan seseorang untuk melakukan investasi crypto dengan modal yang rendah.

Namun seiring berjalannya waktu memang semakin banyak bermunculan platform untuk melakukan jual beli crypto yang menjadikan pengguna Indodax mulai sedikit menurun.

Saldo Beku Indodax

Terkadang saat sedang berada didalam aplikasi Indodax dan melihat mutasi atau riwayat transaksi,seseorang akan menemukan adanya saldo beku dengan jumlah tertentu.

Saldo beku pada aplikasi Indodax ini sebenarnya merupakan sebuah saldo dari order yang ada lakukan yang masih dalam status pending.

Saldo beku tidak dapat digunakan untuk melakukan transaksi dan juga tidak dapat untuk ditarik ke rekening serta e-wallet yang Anda miliki.

Karena saldo ini akan digunakan untuk membayar order yang Anda lakukan jika memang nantinya berhasil untuk melakukan eksekusi crypto di harga yang Anda inginkan.

Saldo ini hanya bisa digunakan untuk bertransaksi kembali atau dapat Anda tarik ke rekening jika Anda membatalkan order yang Anda lakukan.